Love, Life, And Work Journal

Ughhh Finally…

Posted on: September 14, 2009

Yap, sodara-sodara setelah sekian lama saya tidak meng-update blog, ada kabar gembira, heheheheh, minggu kemaren saya telah sukses bilang k bos kalo saya mau resign.

Why? ada 2 alasan utama, pertama karena udh hmpr 3 bln ini aku sakit2an, sakit maagku ga ketulungan, makin parah, jd saya mau totally take a rest at home. Kedua, setelah saya sembuh, saya mau bantuin kerjaan si Ayak yg udah mulai sibuk. So, resign is the best way (i hope :D).

Sebenernya niat ini udah ada sejak beberapa bulan yg lalu, cmn saya ama Ayak masih mempertimbangkan segala sesuatunya. Tapi setelah dipikir2, kok ya sakit saya ga sembuh2, sementara si Ayak selalu keluar kota, jadinya ya udahlah, kami memutuskan ini.

Semoga ini adalah keputusan yang tepat untuk kami, amin😀

Tinggalkan Balasan

