Love, Life, And Work Journal

Retouch Foto Prewed from Dhizza Photo…

Posted on: April 15, 2009

Heheheheh akhirnya sempet update blog juga, setelah kmrn long week end muter2 dr Batam trus ke Pekanbaru. Cerita tentang liburannya nanti aja yah. Sekarang aku mo cerita soal retouch foto prewed aku di Dhizza photo.

Sekedar flashback, dari paket prewed yg aku ambil kmrn di dhizza, aku akan dapet 1 foto yg diperbesar, copy semua foto, dan 1 album akrilik. Nah yg trakhir ini yg belum aku dapet, karena emng lama pengerjaannya, kan harus diedit2 dulu, biar rada cakepan dikit, meskipun yahhh sebenernya udh cakep si (hihihihi ga boleh angek :D).


Nah waktu hr senen mngg kmrn, mbak Liza dr dhizza email aku, dan ngirim hasil foto retouchnya, dr sekian bnyk jepretan, aku dsrh milih sekitar 20an poto yg akan dipermak😀. Kekgini ni hasilnya :

1

2-3

4-5

6-7

8-91

10-11

12-13

14-15

16-17

18-19-copy

20

Hihihihi bagus yahh. Aku ga begitu suka klo retouchnya terlalu keliatan bngt, kek warnanya dibikin item putih, ato apa gt, jd ga mencerminkan warna aslinya, sementara lokasi potonya di taman gt, jd klo dbikin item putih jd ga keliatan tamanny. Kecuali fotonya diambil d gedung tua, ato gedung sejarah gt, nahh baru deh cucok.

Well, over all, aku puas dgn hasilnya Dhizza, tinggal nunggu aja neh album akriliknya. Mbak Liza, kabarin secepetnya yah😀

4 Tanggapan to "Retouch Foto Prewed from Dhizza Photo…"

sukses buat ft2-nya yakz so natural ayukkksssss persiapan lainnya dikejar heheehehe salam hangat dari sesama capeng

http://anisbazzstory.wordpress.com/

heheheheh aku udah merried lho mbak, bln des kmrn, heheheheh😀. Tp foto2 retouchnya br jd kmrn😀. Waktu mo nikah cmn 3 foto yg dperbesar, tp ga dretouch, but hasilnya bagus bngt😀. Semangat ya mbak

aduh bener banget salah deh akyu review ft2na dunks selamat yahhh….

hehehhe, gpp, dimaapkan😀
Thanks yah atas ucapan selamatny. Ayoo selamat berjuang…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: