Love, Life, And Work Journal

Palembang..Here We Come…

Posted on: Maret 31, 2009

Yeyyy hr ini aku k Palembangg….cihuyyy..
Ayak ada sedikit kerjaan disana, trus karena aku ga berani drmh sndr, akhirnya aku memutuskan untuk ikut ajah. Aku udh ajuin cuti buat besok, dan sudah di approve sama bos aku, horeeee…:D

Hari ini rencana naek garuda jam 18.00 tp ternyata oh ternyata, harganya mahal bngt, 600 k IDR lebih/seat. Whaaaa pdhl kmrn sore aku tny, msh 300an k IDR. Hahhh ya udh ga jd.

Akhirnya naek sriwijaya aja, jam 18.55 dgn tiket yg super murah 292 k IDR/seat, hihihi murah ya😀. Ngambil yg mlm soale biar aku bisa ngantor ampe jam 5. Males klo harus ijin2 segala, ribet. Sebenernya bkn ribet si, tp males😀


Hari ini aku bngn agak pagi dr biasanya, jam 6, hihihii biasa bngn jam 7 klo hr kerja, hbs plng krj udh mlm, jd otomatis bo2kny jg lbh mlm, dan otomatis lg bangunnya jg lbh siang, hihihi😀

Ya sudah lupakan soal tidur malem dan bangun siang. Hbs bngn tdr aku nyiapin baju yg akan dibawa nanti, karena nanti bajuny akan dibawa si Ayak, sementara aku lngsng brngkt dr kantor, ga plng krmh dl, secara pesawatnya jam 7 gt kan, jd ga smpt lg klo mesti plng dl krmh. Oke, persiapan dimulai dgn menyetrika baju, membereskan peralatan mandi, peralatan bersolek😀, masukin baju kedalem tas, dan nyiapin baju yg mo dipake.

Setelah semua siap, br deh aku mandi, cari sarapan buat si Ayak (karena jujur ga pernah smpt masak :D). Kalo mo bngn pagi rasanya bdn sakit semua, dan mata ga bisa melek, jd yaa beli aja deh mknnya😀.Setelah itu lngsung bangunin si Ayak, nyuruh mandi, dan brngkt brng deh.

Hihihii ga sabar pngn cpt2 jam 5 nehh. Tp kekny cuaca buruk ni, ujan, mendung bngt, iiihhhh seyemmm😀. Mudah2an ntar pas brngkt udh cerah lg, Amin😀

Palembang, here we comeeee……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: