Love, Life, And Work Journal

Sanur + Uluwatu

Posted on: Januari 2, 2009

Hari ini tadi pagi2 banget udh bangun, ceritanye mo ngliat matahari terbit di pantai (caelah…:D). Ya udh meski masih ngantuk, langsung cuci muka, gosok gigi, trs jln k pantai.
Disitu udh bnyk orng bule yg nongkrong, kekny tujuanny sama, mo ngliat sunrise😀. Ada beberapa nelayan jg yg lg cari2 ikan, maklum pagi2 gt aerny lagi surut, jadi mereka bisa jalan kaki ampe hmpr ke tengah2 laut.


Agak mendung si suasanany jd ga terlalu bagus sunrisenya, ketutup awan.

sany2284-copy

Ini tampang br bangun tdr ni😀

sany2283-copy

Habis ngeliat sunrise, aku ma ayak balik kmr, istrht bntr, mandi trs sarapan deh. Habis gt balik kmr lg, biasa kerjaan pagi2, browsing hotel berikutnya, hahahahah.
Yapp tujuan berikutnya adalah ke daerah uluwatu. Setelah browsing2, kami bingung mo nginep dmn, ya udh akhirnya, nekat aja jalan tp ga tau mo nginep dmn, heuheuheu.
Akhirnya setelah ngeliat beberapa penginepan, pilihan jatuh k BLUE POINT BAY VILLA & SPA. Tempatny agak kedalem2 gt si, tp sumpah bagus banget, ratenya sekitar 1900k IDR/night (dsana ratenya pk USD), udh trmasuk breakfast, foot messege 15 mnt buat 2 orng. Itu rate buat roomny, klo utk type villa, beda lg.

sany2335
Setelah naro brng dikamar, kami lgnsg sewa motor trus makan siang, lalu pergi k dreamland beach. Dari parkiran ke pantai, jlnny jelek bngt, bebatuan dmn2, mngkn karena dsitu lg dalam tahap pengembangan kali ya, jdny jlnny msh agak berantakan.

sany2340

sany2347
Pas udh sampe pantainy, ohohohohoho kerenn, ombakny gede banget, saking gedenya ombak, kami ga berani dkt2 k air. Pantainy itu dikelilingin batu2 gt, trus bukit2, kerenlah, heuheuheuhu😀

sany2381

sany2386

ini pemandangan dr atas bukit

sany2417

Ini villa yg lg dbangun

sany2419

Ini foto dr atas bukit😀

sany2425
Setelah puas maen2 dipantai, kami melanjutkan perjalanan k Pura. Disitu byr 3k IDR/orng untuk uang masukny. Setelah byr, kami dsuruh pake kain buat diikatin k pinggang. Kacamata, aksesoris, jam tangan srh lepas semua, karena katanya monyetny galakk2, widiiiii ngerii😀

Lagi cemberut ni fotonya

sany2433
Disitu jg bnyk yg jual kacang, buat ksh mkn monyetnya. Pas udh sampe, kami mo jln k atas, tp dsitu bulenya yg dr atas blng, monyetny galak, ya udh kami ga jadi keatas, heuheuheu takuuuttt bo’.
Di pura ga lama si, hbs itu lngsng balik k hotel lg, trus maen2 di swimming poolny, smbl nunggu sunset. Kolam renangny itu dipinggir pantai, jd klo dari jauh, keliatan menyatu kolam renang ama pantainy, waahhh kerenn deh pokokny, very recommended😀

sany2466

foto narsis dipool😀

sany2478

ini dipinggir poolny, ngeri bo’ jalananny😀

sany2481

sany2484

sany2480

View pantai dari pool, keliatan menyatu ama pantainya, kerennn abiss😀

sany2496

Udah capek maen aer, makan, poto2, kami blk kkmr, bersih2 mandi, trus istrht deh, hhehheheh😀

2 Tanggapan to "Sanur + Uluwatu"

Salam hangat,

Saya jg rencana mau ke blue point, tp bingung makanan di situ halal ngga ya?

Trims

Waduhh ga jamin juga si mas, tp bismillah aja lah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: