Love, Life, And Work Journal

2nd Day in Bali –> Kuta + Sanur

Posted on: Januari 1, 2009

Tadi bangun udh jam 9, mo sarapan mls bngt, akhirnya jalan2 aja k Pantai Kuta, uughhh kotor bngt pantainya, mngkn karena smlm hbs dpake buat thn baruan kali ya.

sany2203-copy

sany2207-copy


Ga lama si disitu lngsng balik k Hotel. Searching lagi nyari hotel untuk tujuan berikutnya, heuehuehuehe😀, dan akhirnya nemu di Respati Hotel d daerah Sanur, ratenya 1100k IDR/night. Kamar kami dilantai 2, tp pas msk kekny ACny bocor jd lantainy basah, trus si Ayak ga bisa buka Safety Boxnya, heuheuehu, tp lngsng dberesin ama room servicenya.

Yeeeeyyy…setelah naro barang, langsung deh k Pantai Sanur, hohohoho pantainy bersih bngt, berbanding terbalik ama Kuta.

sany2260-copy

sany2250-copy

Udah puas jalan2 plus maen aer, giliran mkn siang deh di hotel, nama restonya “Waroeng Nelajan”. Sebenernya bukan mkn siang si, udh sore soalny, heheheheh.


Udh kenyang, trus balik k kmr, buat mandi plus bersih2, udh basah kuyup bajunya. Dah habis mandi, istrht sbntr, trus jalan2 deh dsekitar hotel, muter2 gt jalan kaki, beli pernak pernik, trus mampir pasar senggol, beli gorengan, heuheuheuhue😀

Udh capek, br deh balik k hotel, duduk2 dipinggir pantai deh, heuheuheuheu. Udah capek duduk, blk k kmr, lgsng bo2k deh, bsk mo bngn pg soalny, mo liat sunrise😀

1 Response to "2nd Day in Bali –> Kuta + Sanur"

langsung bobok? ga percaya… secara penganten gituh! hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: