Love, Life, And Work Journal

Finnally…Me as Mrs Zul…

Posted on: Desember 25, 2008

Alhamdulillah kmrn acara siraman dan nebus kembar mayang berjalan lancar. Tibanya hari ini si Ayak akan mengucapkan ijab qobul, saat terakhir kali berstatus “pacaran”.

Pagi tadi aku bngn jam 6, emng sengaja agk siang karena smlm aku jam 2 br tdr, lagi ga shlt pula jd ga ada tanggungan. Bngn tdr aku lngsng siap2 trus mandi. Ga lama ibu tukang rias dtng. Aku lngsung drias.


Dirumahku udh rame bngt orng. Ibuku sndr udh dandan dan udh duduk ddpn brng bude2 aku. setelah aku selese didandanin, giliran si Ayak. Setelah semua selese, jam udh menunjukkan pukul 08:45, pdhl ijab qobul rencana jam 9. Ya udh, sebelum brngkt k masjid, aku mnt restu dl ama ibu, sungkem dl. Dsitu rasanya pngn nangis, ga tau sedih aja. Setelah sungkem ama ibu, dilanjutkan sungkem sama mbah kakung.

akad1

Setelah itu, lngsung menuju k masjid. Disitu ternyata ada yg lbh dulu dr aku ijab qobulny, jd nunggu sbntr. Setelah mereka selese, lalu giliran aku ama Ayak. Ibuku emng ga prnh ikut pd saat ijab qobul, ga tau knp.

Pertama dilakukan pencocokan data terlebih dahulu, br dtnya sp yg mo jd wali. Seharusnya mas agus tp karena dia ga sanggup, lalu diwakilkan k pak penghulunya. Ijab qobul berjalan lancar (Alhamdulillah…:D), cm 1x ucap. Dan akhirnya resmilah aku ama Ayak sbg suami istri (duhhh syenengnya…).

akad2

akad3

akad5

Akhirnya perjuangan, pengorbanan, penantian kita selama ini berhasil juga yak. Hampir 3 thn long distance, 2 thn lebih ga ketemu, beberapa bln ga ngasih kabar, ga ada komunikasi, hahhhhh semua pengorbanan itu akhirnya berbuah kebahagiaan. Dan semoga kebahagiaan itu akan selalu menyertai hidup kita Yak, Aminnn…:D

Tinggalkan Balasan

