Love, Life, And Work Journal

Hias Seserahan + Souvenir

Posted on: Desember 23, 2008

Hhhehhhhhh 3 hari ini aku ga istrht maksimal, msh ada aja yg kurang. Mulai dari seserahan, souvenir siraman, hiasan untuk seserahan, hiasan mahar, fiuhh…

Pertama hunting anduk utk seserahan. Aku ma ayak pergi k Toserba Luwes, setelah liat kesana kemari, nemuinlah yg cocok. Udh gitu, hunting dilanjutkan utk mencari tas buat souvenir siraman. Aku mauny dari dari kain belacu batik gt, tp udh aku cari seluruh tmpt ga ketemu jg. Kalo dmester kan bnyk, tp dsini ga ada sama sekali, huuhhh😦


ya udh akhrny aku memustuskan utk pake keranjang rotan kecil, trus nnti dhias sndr. Sekalian beli pita2 untuk hias seserahan. Maklum, seserahan aku sndr yg menghias.

Udh nymp rmh, ehh ada lg yg ktnggalan, handuk buat hbs siraman, whaaaa bolak balik jadinya😦

Heuhueheuhue emang bnr2 capek, tp seneng si.
Hari senen aku hias souvenir siraman ampe jam 1 mlm, trus besokanny aku hias seserahan ampe jam 2 pg, whaaa cukup melelahkan.

Akhirnya barang2 seserahan aku antara lain :
1. Alat sholat (mukena + sajadah)
2. Tas kerja
3. Tas pesta
4. Sepatu sendal pesta
5. sepatu sendal casual
6. Baju kerja + jilbab
7. Baju casual + jilbab
8. Baju tidur + underware
9. Handuk + peralatan mandi
10. Kosmetik
11. 1 set perhiasan 25gr
12. Uang tunai sebesar 14000k IDR

Kalo untuk souvenir siraman isi paketny :

1. Handuk kecil
2. Sabun mandi
3. Shampo
4. Sikat gigi
5. Pasta gigi

Semuanya ditaro dlm 1 keranjang kecil trus dihias, aku cmn bikin 14 souvenir, karena emng sesepuh yg nyiramin ada 14😀

Kalo untuk mahar aku serahkan ama mas alex (vendor dekor aku). Hasilnya kekgini ni utk mahar uangnya
uangmahar
Kalo untuk logam muliany kekgini
logammulia
Udah ga sabar menunggu besok, hihihihi doakan acaranya lancar yahh Aminn😀

1 Response to "Hias Seserahan + Souvenir"

Assalamu_’Alaikum Wr.Wb…

Syukran ya….

Salam kenal dari ana…

Wassalamu_’Alaikum Wr.Wb…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: