Love, Life, And Work Journal

Foto Prewed yg dinanti….

Posted on: Desember 18, 2008

Horeyyy horeyyyy hari ini foto prewed, hihihihi😀
Yapp, hari ini aku janjian jam 8 ama mbak liza di studionya. Tapi aku dtngny telat, hihihii hbs jam 8 pagi gt lohh, pas dijalan udh ditelponin ama mbak liza, katanya ibu riasny dah nungguin, Whaaa… langsung deh buru2.

Okay, sesampainya dsana, langsung deh dpermak ni muka, didandanin hbs2an, lm bngt make upny, hmpr 1 jam. Yg makeup aku ada 2 orng, ibu dan anak. Mbaknya yg rias aku, trus ibuny yg jilbab stylist. Pas udh selese d makeup, aku kaget pas ngaca, busettt ko medok banget yahhh, aku protes dunkk, ko medok banget mbak, trus kata mbakny, ga ko, emng begitu, nanti klo udh dfoto ga keliatan, heuheuheu mngkn itu perasaan aku aja kali yah, maklum ga prnh dandan😀


Sipp, sesi pertama foto dimulai, aku ma Ayak pake kebaya yg buat akad. Habis ga ada kebaya lg, emang ga ada rencana foto prewed kan, jd ga ada bikin kebaya lg. Ya sutra, sesi pertama distudio dgn baju kebaya resmi. Rada kaku si pertamany,soale emng ga prnh dfoto begini, hehehehe😀, apalg si Ayak, kaku bngt, suruh nyengir muluw, tp lama2 udh terbiasa si.
Ni foto2 sesi pertama

kebaya1

kebaya2

Trus sesi kedua, aku ma Ayak ganti baju batik, bahannya samaan, jait di mas Epin. Dulu wktu jait itu aku msh agak gndt, karena skrng bdnku mengurus, bajuny jd kegedean😀. Tp gpp lah, pede ajah, heheheheh. Sesi kedua foto diambil ditaman Proklamasi, di Menteng, pas didepan studio. Heheheh emng ga salah ngambil di Dizza, ga usah pake transport, udh bisa dapet suasana taman yg bagus😀. Menghemat waktu juga si. Karena waktu aku mepet jd ga bs pilih tmpt yg jauh2, takut ga jd fotony.
Kekgini ni foto sesi kedua

oke

oke2

Trus sesi ketiga, aku ma Ayak pake baju casual, celana jeans ama kaos. Kaosnya sepasang gt, aku beli di Kuningan. Semalem plng kantor, aku ma Ayak berburu semua perlengkapan foto, sepatu ayak, celana ayak, kaos, whaaa banyak deh, heheheh seru, belanja sambil lari2, heheheh hbs buru2, kek dikejar2 maling😀.
kekgini foto sesi ketiga

yip

yip2

yip3

kami ambil yg paket, harganya 1600k IDR blm termasuk makeup. Makeupny sendiri awalny 500 k IDR, tp stlh dtwr mbak liza (karena cm stngh hari), akhrny dpt hrg 400k IDR. Ga nyesel si soale riasanny bagus bngt. Dengan paket itu, aku dpt 1 foto yg diperbesar plus piguranya, dan dpt 1 album dari akrilik utk sekitar 20-30 foto yg dretouch. Trus semua softcopy dkasih semua. Trus karena rencana foto yg dipajang 3 foto, akhirnya mnt tmbh 2 lg yg dprbesar.

Total untuk foto prewed kami kurang lebih 3000 k IDR. Tapi puas banget, hasilnya bagus, mas potograpernya 2 orng jg lucu2. Tinggal nunggu yg album akrilik nihh, hehehehe ga sabarr😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: