Love, Life, And Work Journal

Undanganku Akhirnya Kelarrrr..

Posted on: Desember 16, 2008

Undanganku kelarr…!!! Yeeyyyy…
Habis pulang kantor kmrn langsung ketmpt mas percetakan. Undangan ini mengalami beberapa kali revisi, yg paling fatal, tulisan dibelakang hrsny nama ortu aku ama Ayak, eh malah ada tulisan “putri” didepan nama bpkku. Mana udh dcetak semua lagi, ya udh ga bisa diubah lg. Yg depanny nm bpk si ayak aja ditmbahin kata “putra”.

Dari situ aku mulai ketakutan ni, jgn2 bnyk salahny di undangan aku,dan emang bener..!!!! Lem kertasny ga nempel bngt, trus ada beberapa undangan yg kata2ny numpuk, hahhh parahh, tp ya udh pasrah aja deh. Undanganku udh dmasukin kdlm 3 kardus,trus yg 25 biji ditaro di kantong kresek, buat nanti dibagi ama orng kantor, ama sodara di jakarta. Dari mas percetakan udh dikasih plastik mika buat bungkusnya, tp undanganny si blm dplastikin, soale kan mo dtempel tom&jerry dulu.


kekgini ni undanganku

cover

Akhirnya ga jadi pake akrilik, selaen mahal, jrng orng yg bs bikin😦. Ya udh aku ma Ayak memutuskan buat undangan yg kami foto dr pasar tebet. Ditengah2 covernya itu gambar pintu aceh, kenapa? Karena si Ayak 75% berdarah Aceh😀. Trus didalemny aku kasih gmbr wayang, kenapa? karena aku orng jawa tulen (pure 100% :D). Ya udh jadilah undangan perpaduan Aceh-Jawa, hihhihihi😀

Isinya kekgini

content

Pagi2 bangun tdr lngsng ngeprint nama2 undangan buat orng kantor (hihihi mendadak banget :D), nymp kantor lngsng mnt tlng si Maman buat nyebarin undangan. Sekaligus hari in aku ngajuin cuti mulai hari kamis besok ampe tgl 5 januari br masuk, Horeeee lama ya😀

Hari ini juga aku ma Ayak tiba2 memutuskan untuk foto prewed. Heuheuheu serba mendadak😀. Dari pagi mulailah aku browsing nyari foto prewed yg bisa jadi dlm waktu 1 hr. Maklum aku bisanya foto hari kamis, smntr jumat aku udh plng kmpung, jd mau ga mau tu foto hrs udh jadi hr jumat, heuheuheu😀

Setelah nelpon ksono kemari, akhirnya dapet juga di DIZZA Photo studio. Aku dapet dr http://www.weddingku.com (thanks weddingku..). Setelah aku kontak ama mbak liza, katanya bisa 1 hr jadi, tp utk yg dperbesar doang tnpa retouch, ya udh trus bikin janji untuk kamis pagi jam 8 d studiony d menteng.

Ok, tinggal nunggu hari kamis ni buat sesi foto2, hihihii😀

Tinggalkan Balasan

