Love, Life, And Work Journal

Fitting KeLima…

Posted on: Desember 10, 2008

Hari ini sesuai perjanjian ama si ibu india tukang jait, heuheuheu😀, aku k kuningan. Aku dijemput si ayak dikntr jam 6. Ga biasa2nya bo’ plng jam 6, cm karena mo nikah aja neh bs plng jam segini, hehehehhe.

Ya udh, perjalanan dari kantor langsung menuju k kuningan. Macet banget bo’, secara barengan jam pulang kantor gt kan. tapi apa boleh buat, ntr klo nunggu ga mct, bisa2 tokony udh tutup.


Ya udh, sesampainya disana, tau ga sehh?? Hiasan ditangannya belom dibikin jugaaaaaaaaaa….AAAARrrrghhhhh !!!!! Alesannya lupa lagehhh. Huuuhhh dari situ udh gondok bangett. Gimana si ni orng, ga profesional banget, ga megang janji bangeedd, huuuhhh bawaanny kesel bngt, esmosi. Udah dbela2in plng cpt, bermacet2 dijalan, ehh sampainy dsitu belum jadi juga, Fiuhhh keterlaluan😦.

Trus ibuny blng gini, ya udh tunggu dl sbntr yah, biar dibikinin skrng. Ya udh trus dia nyuruh anak buahnya ngambil kain untuk hiasan tangan yg aku mau. Trus aku ma ayak pergi k cafe bwh buat minum, sekaligus menghilangkan kekesalan dsana. Ibuny blng, nnti stngh jam lg, suruh balik ksana.

Selang 1 jam kemudian, aku ma Ayak balik k situ, dan ternyata ohh ternyata, lagi lagi bikin gedeggg, kain tile yg disuruh ambil anak buahnya itu, warnanya ga cocok ama kebayaku, belum jadi dbikin dong, uuuugghhhhh….BBrrrrrr tambah emosi banget.

Ya udhlah mo diapain lagi, aku ama Ayak memutuskan plng ajah. Ibunya blng hari sabtu janji udh beres semua. Overall udh semua si, dbagian leher bawah udh dtmbh kancing, tinggal hiasan itu doang. Ya sutralah…semoga aja ibunya ga boong lg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: