Love, Life, And Work Journal

Fitting pertama Kebaya Resepsi

Posted on: Desember 7, 2008

Yeyy setelah tadi pergi ktmpt mbak sherly di kelapa gading, perjalanan dilanjutkan ke tempat mas Epin, buat fitting baju resepsi, hihihi😀

Kemaren mas Epin sms katanya bajuny udh jadi dan bisa dfitting, sp tau msh ada yg kurang, gt. Ya udh hari ini aku ksana ama Ayak ama sepupuku. Setiba dsana, hohoho aku kaget bo’ kebayaku bagus banget, warnanya hidup, bener2 gold. Pdhl kmrn pas beli bahan aku udh takut aja, soale bordirannya gelap, aku takut hasilny nanti jg gelap, tp trnyata setelah dipayet, hasilnya bagus banget, heuehueuheu puas deh. Cuman emng si masih kegedean dilengan ama badannya, maklum, badanku emng menurun ni😦


Kebayaku udh clear, tnggl ngecilin aja. Trus beskap si Ayak jg udh pas, udh bagus bngt. Bahanny juga bagus, warnanya jg bagus, ga kebanting ama kebaya aku yg emng mengkilau dimana2😀. Trus yg pecinya jg bagus, mas Epin buat sendiri. Kmrn beli peci di kemayoran pas ada pameran, cmn katany tu peci keras, jd ga bisa dijait.

Ya udh atas inisiatif mas epin, jadilah peci yg bagus itu😀. Trus beskap si Ayak ga bnyk payet si, cmn ditempel2 pk kembang2 kebaya aku, jdnya menyatu gt. Wahh bagus deh pokokny, ga nyeseljait dsitu, lmyn murah lg.

Ok, overall, kebaya ama beskap resepsi udh jadi, tinggal ngecilin dikit. Minggu depan dah bs diambil, Horeeee…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: