Love, Life, And Work Journal

Archive for Desember 7th, 2008

Yeyy setelah tadi pergi ktmpt mbak sherly di kelapa gading, perjalanan dilanjutkan ke tempat mas Epin, buat fitting baju resepsi, hihihi ๐Ÿ˜€

Kemaren mas Epin sms katanya bajuny udh jadi dan bisa dfitting, sp tau msh ada yg kurang, gt. Ya udh hari ini aku ksana ama Ayak ama sepupuku. Setiba dsana, hohoho aku kaget bo’ kebayaku bagus banget, warnanya hidup, bener2 gold. Pdhl kmrn pas beli bahan aku udh takut aja, soale bordirannya gelap, aku takut hasilny nanti jg gelap, tp trnyata setelah dipayet, hasilnya bagus banget, heuehueuheu puas deh. Cuman emng si masih kegedean dilengan ama badannya, maklum, badanku emng menurun ni ๐Ÿ˜ฆ

Read More »

Yaayyyy…Hari ini cincinku udh jadi. Kemaren mbak Sherly sms kalo cincinku udh jadi dan bs diambil hr ini, dirumahnya tentunya, di kelapa gading. Padahal 1 mngg sblmny, cincinku blm dgrafir lohh.

Waktu itu mbak sherly sms nanya, mo dgrafir apa? aku bingung. Ya udh aku jawab aja “Dewi&Zoel”. Trus mbak sherly memberikan ide, tanda “&” ga diganti aja dgn gmbr hati. Huummm boleh juga si. Ya udh akhirnya sepakat itu, tanda & diganti gmbr hati (tanda love mksdnya..heuheuheu norak yahh..bodo ah ๐Ÿ˜€ )

Read More ยป


Desember 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031