Love, Life, And Work Journal

Kegiatan di Hari Sabtu —> Facial + Fitting keempat

Posted on: Desember 6, 2008

Yeee iye yeiye iyeee….hohoho weekend lagi :D, hehehhehe seperti biasa kalo week end syenengnya kek hbs dapet harta karun (Lebay mode:on :D).

Yaapp, jadwal utama hari ini facial k dr. Eva ama fitting baju lg, ke kuningan tentunya. Gerakan dimulai jam 11 (gerakan?? perang kalee, heheheheh :D). Ok, tujuan pertama tentunya facial dulu k tebet. Seperti biasa, dtng2 dikasih nomor ama jarum suntik (heuheuheu takyuuuttt..). Habis itu masuk, trus dimulai deh pencarian harta karun dimukaku (hihihi :D). Mbak yg megang aku, sm kek yg megang aku kmrn.


Mungkin karena udh pernah kali ya, jd rasanya ga begitu sakit kek waktu pertama dulu. Pembicaraan mbakny sama kek kmrn, nyuruh aku laser, biar bintik itemny ilang. Hummmm, perlu dipertimbangkan lg neh kekny saran mbaknya. Ya udh mngkn mngg dpn kali yahh lasernya, heuheuheu…

Habis facial, langsung meluncur ke kuningan buat fitting baju. Sampai disana, tau ga si, dibagian tangan yg aku minta tambahin hiasan, belum dibikin juga, huuuuuuhhhhhhhh geram ga sehh, BBrrrrrr…katanya ibunya lupa, huhh :(. Ya udhlah emng klo lupa mo dgimanain lg.

Tp untuk yg laen si udh ok, baju udh pas, kerah udh pas dileher, cmn tinggal tambah 1 kancing dibagian leher bawah. Ya udh ibunya janjiin hari rabu besok udh bs diambil. Ya sutra, moga aja bener udh jadi semua, jd ga bolak-balik, dan biar bs cpt dilaundry..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Iklan
%d blogger menyukai ini: