Love, Life, And Work Journal

Surat Numpang Nikah bikin Streess..

Posted on: Desember 4, 2008

Yeahhh setelah kmrn berkutat dgn printilan-printilan yg bikin puyeng, tp syeneng siyy, excited banget😀, skrng giliran mengurusi masalah yg berat.

Heuhhh….sumpah yah, ngurusin surat2 itu susah bangeeddd..
Rencana si Ayak kmrn mo pake surat numpang nikah di Belawan-Medan, udh jadi tuh, udh lengkap lah, cmn 1 yg kurang, KTPnya ga ada. Dari dulu sejak si ayak belom pndh k jakarta, tu KTP udh diperpanjang, tp ampe skrng Ayak di jakarta udh 1 thn lbh, tu KTP belum jadi2 juga, ehh busett dahh, bbrrrr… Alesan Keplingnya (Kalo disini RT), blanko yg dari jakarta blm dtng, masa dari dulu blm dtng, udh 1 thn gt, yg bnr aja, uang jg udh masuk k dia. Huuh… ga ngerti tu ama Keplingnya sana, tp emng si dikasih resi sbg pengganti KTP.


Ya udh singkat cerita, tu NA (surat numpang nikah) udh jadi, udh nympe juga d jakarta. Ya udh aku krm donk kkampung. Tapi setelah dikasih k pengurus KUA di kampung aku, KTPnya diminta, mereka ga mau nerima resi. Fiuhhh, otomatis aku ma Ayak bingung donk, gmn tuh, KTPnya ga ada. Setelah bersikeras biar bs pake resi, akhirnya kami ngalah juga, ya udh lah emng ga bisa.

Ya udh apa boleh buat, untung si Ayak pny KTP jakarta, jd pake ngurus lagi NAnya di jakarta. Huuuhhh menyebalkan yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: