Love, Life, And Work Journal

Finally Undangan Naek Cetak Juga…

Posted on: Desember 3, 2008

Hhehhhhh cape banget rasanya hari ini, ditambah pikiran yg ga karu2an. Yang ini belom, yg itu belom, whaaaaa buanyaakkk yang belom..

Hari ini aku plng kantor jam 9 an, langsung plng trus jalan kaki k sawo 4, ktmpt sepupuku buat ngajak dia k tetangganya, mo pesenn undangan gitu. Sebenernya aku krng sreg dsini, soale dia cmn percetakan kecil, takutnya ga rapi. Tapi yahh apa boleh buat, cm dia yg bisa cetak undangan super kilat, 520 pcs dalam waktu krng dari 2 mnggu, hardcover pula, heuheuheuheu😀, Bismillah aja deh.


Agak takut juga si pesen undangan disni, tp aku kan udh bawa contoh gambar undangan yg aku ambil potony kmrn di pasar tebet, jd mudah2an bagus hasilnya, Aminn. Undangan kami dihargai 6k IDR/Pcs. jadi untuk 520 undangan totalnya 3120k IDR. Tapi tetep donk, bukan dewi namanya kalo ga ditawar, heuheuheu😀. Awalny aku tawar 5k IDR/Pcs, tp masnya ga mau, alesannya itu hardcover, warnanya gold pula, jd agak mahal. Ya udh akhirnya harga total yg dsepakati 3000k IDR. Hmm lumayan lah berkurang 120k IDR.

Kata masnya, undangan jadi sekitar tgl 14 ato 15 desember. Yahh moga aja hasilnya memuaskan, Aminnn😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: