Love, Life, And Work Journal

Prewedding optional..

Posted on: November 25, 2008

Sebenernya foto prewedding adalah optional, tapi kalo mampu ya ga ada salahny. Beberapa hari ini aku sempet browsing2 foto studio mana yang bagus, tp murah (teuteup…:D)

Sempet liat websitenya Photo Talk, Picco Studio, Payu foto, dll. Sempet juga baca2 review dari vendor2 lain d forum diskusi. Semua informasi itu aku dapet dari Weddingku.com. Dari situ banyak banget informasi vendor2 yang qualified (hmm..thx weddingku :))


Budget untuk foto prewed memang ada, tp kykny pelaksanannny ga bisa dalam waktu dekat ini, karena ada satu dan lain hal. Kemaren sempet telpon mas Bambang (sepupuku),dia ini fotografer di sebuah studio. Kemaren pas sepupuku nikahan juga prewed sama pas acarany pake studio dia. Bagus si..

Harga yang ditawarkan 1500k IDR untuk foto outdoor, blm termasuk make up. Aku belum mendetailkan apa aja yang aku dapet dgn harga segitu. Yahh lumayan murah si dibanding yg laen dngn kualitas gambar yg bagus banget, mngkn karena sama sodara kali yee (heuheuheu GR :D)

Ya sutralah…untuk foto prewed kita tunda dulu sampai batas waktu yg tdk bs ditentukan (halahhh :D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: