Love, Life, And Work Journal

Souvenirkuwww…

Posted on: November 22, 2008

Yeyyyy…Week end lagi, hehehehe (jingkrak-jingkrak :D). Lagi-lagi weekend tlah tiba..weekend tlah tiba.

Fiuhhh yang ini juga bikin ribett, belom dipeseeennn!!!! Arrgghhh…

Minggu kmrn smpt survei2 ke Mester, ya udh akhirnya hari ini balik lagi kesana, yah apa boleh buat, cm disitu keknya yg agak miring harganya.

aku pergi ama sepupuku soale si Ayak lagi sibuk banget, jd ga bisa nememin aku ke Mester. Semua diserahkan ke aku, mau souvenir apa terserah aku. Yo weissss, aku langsung meluncur ke Mester ama sepupuku.


Setelah sampe mester, kami jalan2 dulu keliling2, tny2 harga untuk perbandingan. Awalnya mo cangkir bening gt, tp aku pikir ko pasaran ya, bnyk banget yang make, lagian keknya ga begitu berguna, soale muatnya dikit, heheheheh😀. Trus kami muter2 lagi, dan ketemulah ama “Zidan Souvenir”. Setelah melalui seleksi yang sangat ketat, akhirnya aku menjatuhkan pilihan sama 1 gelas lurus warna bening (bukan dove), tingginya 16.5cm. Tinggi kan? heheheh kek gelas jus gt. Aku pikir itu lebih usefull daripada cangkir kcl2 ato toples mini kmrn.

Harga yang kami sepakati 5k IDR/pcs, udh plus tile sama pita. Aku pilih tile warna krem, dan tulisannya pake tinta hitam. Sebenernya mau tile warna gold, sesuai dgn tema, tapi ga ada, klopun ada mahal, ya udh klo gt, krem pun jadi, yg pntng kualitasnya bagus, bukan begitu ???

Diluar gelasnya dikasih tulisan2 yg menggambarkan perjalanan cinta aku ama si Ayak (halah jijay banget bahasany…:D)

Ok, setelah deal, aku kasih DP 50%, aku pesen 550pcs, soale perkiraan undangannya cm 500.
Siipp satu hal udh kelar. Souvenirnya jadi sekitar tanggal 14 Des, ya sutralah semoga hasilnya bagus, Aminn…

Tinggalkan Balasan

