Love, Life, And Work Journal

Beli Mahar di Logam Mulia

Posted on: November 20, 2008

Yeahhh…kmrn dah janjian ama si Ayak mo beli emas murni di Logam Mulia untuk mahar, di Pulo Gadung. Setelah beberapa minggu ini aku memantau harga emas, akhirnya aku sama si Ayak memutuskan untuk membelinya sekarang, daripada nanti stocknya ga ada.

Tadi sebelum pergi aku smpt nelpon ibunya yang di logam mulia kira2 untuk pecahan 2 dan 5 gram ada stock ga. Dan ibunya bilang ada, yesss…:D. Ya udh tanpa pikir panjang langsung telpon si Ayak suruh jemput ke kantor.


Pas jam makan siang, aku ama si Ayak meluncur k Logam Mulia. Disana ga terlalu rame si, cm ada beberapa ibu dan bapak2 yg kekny jg lg beli. Setelah pesen apa yg ingin kami beli, kami disuruh nunggu sebentar. Lalu dipanggil ke counter untuk memastikan pesanan kami dan harganya. Setelah itu kami dikasih semacam bon gitu, lalu selanjutnya kami bayar di kasir. Untuk 1 keping logam 2 gram dan keping logam 5 gr dihargai 1979k IDR.

Setelah bayar, kami disuruh tunggu sebentar. Habis itu dipanggil lagi deh untuk pengambilan barangnya. Pas kami terima, logamnya dibungkus dalam plastik tebel dan ada sertifikat per kepingnya.
Kurang lebih kekgini ni bentuknya yg 2 gr

logam-mulia

kalo yang 5gr kurang lebih kekgini

logam5gr

Kenapa kami memilih 1 keping logam 2 gr dan 1 keping logam 5 gr? Yapp karena itu tanggal pernikahan kami, yaitu 25 (heuheuheu :D)

Siipp dehh perburuan ke logam mulia sudah selese, berarti 50% Mahar sudah terpenuhi, tinggal uangnya ni yang belom, huhuhuhu ayoo semangat !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: