Love, Life, And Work Journal

Berburu Seserahan Part 3…

Posted on: November 16, 2008

Setelah tadi pagi pergi ke tempatnya mbak serly, aku ama ayak melanjutkan perjalanan ke PS (Plaza Senayan). Secara aku belom pernah kesana gitu kan, jd agak2 bingung, hehehehe.

Rencana mo liat2 tas ama sepatu pesta, of course buat seserahan (Lagihh…?? :D). Sempet liat2 di Guess, gucci, Chanel, ZARA, Miu Miu, tp ga ada yg cocok, selaen mahal jg si, heheheheh😀.

Ada si yg aku lirik, tas Guess, tp kata si ayak kegedean, nanti badan aku kebanting ama tas itu. Secara badan aku kecil mungil, sementara tasnya segede bagong, ya udh ga jadilah.


Setelah muter2 keliling PS, ga ada yg cocok juga, akhirnya aku msk k The Body Shop, hehehehh teuteup, tas ga dapet, peralatan make up pun jadi😀. Setelah mendengarkan promosi dari masnya yg rada2 bencis (upss maap ye mas…), akhirnya inilah yang aku beli :
1. Bedak Two cake
2. Eye Shadow
3. Lip Balm Strawberry

Yeahh sedikit si, tp untuk ketiga item diatas, yang harus aku keluarin lbh dari 400k IDR, hohohoho perlu dicatat sepanjang sejarah aku beli bedak dgn harga 289k IDR😀

Tapi kata si Ayak, gpp lah, kan untuk seserahan, pernikahan cm utk sekali seumur hidup (Amin), jadi gpp beli brng2 yg berkualitas.

Ya sutralah. Perburuan hari ini dihentikan dulu, meski masih banyak seserahan yang kurang, antara lain :
1. Bedak Tabur
2. Maskara
3. Kuas
4. Blush on
5. Jilbab
6. Underware
7. 1 set perhiasan
8. handuk
9. Tas Kerja
10. Tas Pesta
11. Sepatu pesta
12. Seperangkat alat sholat

Wakk wauuwww ternyata masih banyak yang belum dibeli, ayoo ayooo…!!!

Tinggalkan Balasan

