Love, Life, And Work Journal

Berburu Seserahan Part 2

Posted on: November 15, 2008

Horeee udah week end lagi, heheheh😀. Syenang syekali. Ga berkutat dengan kerjaan dikantor yang menggunung, meski cm untuk sementara si, 2 hari lebih tepatnya, hiihihihi

Setelah tadi aku ama si Ayak pergi ke Mester buat nyari souvenir, yg tdk menghasilkan apa2, aku ama si Ayak berencana pergi ke Blok M Plaza. Ga ada niat untuk beli apa2 si, cm cuci mata doang. Eiit tapi pas nyampe sana, ketemu deh tuh ama The Body Shop, langsung masuk dan beli Hand&Body yg White Musk, harganya kalo ga salah 90ank IDR, hihihihi🙂. (Maap ya yak hobby belanjanya lagi kumat nihh…)


Tapi sedihnya si ayak lagi sakit, jd ga asik jalan2nya. Di Bodyshop cuma beli hand&body aja, hbs itu duduk di Kopi Luwak, si Ayak langsung aku kasih panadol. Kasian si Ayak, kepalanya sakit😦. Emang si akhir2 ini kepala Ayak sering sakit, ga tau kenapa, suruh City scan ga mau, aku kadang ampe bingung mesti gmn. Kadang kalo lagi kumat, kasian banget, ampe pucet gt.

Ya udh istrht sbntr di Kopi Luwak, si Ayak blng udh mendingan. Aku memutuskan untuk pulang aja, soale kasian, tp si Ayak ga mau dan memaksa aku untuk membeli keperluan yg pengen dibeli dsini. Kalo aku menolak permintaan dia, pasti ujung2nya ribut. Ya udh aku turutin aja.

Setelah berkeliling di Matahari Dept Store, aku ngelirik baju orange yg aku liat di Atrium kmrn. Langsung blng sama si Ayak “Aku mau ini ya yak..”. Trus si Ayak blng, “Ya udh ambil aja”. Hihihihi baek banget ayakku inilah😀.

Trus disamping baju itu aku liat celana jins, keknya ini keren juga. Langsung deh blng ama si Ayak “hmm…kalo setelan baju tadi pake celana ini bgs ga?”. Trus si Ayak blng “Bagus juga, ya udh sekalian aja”. Hihihii itu jawaban yang aku tunggu2. Ya udh tanpa pikir panjang, langsung dcobain, udah pas langsung bayar deh.

1 stel baju ama celana jins Cotton Club harganya kurang lebih 350k IDR. Heheheheh si Ayak emng the best deh, selalu tau apa yg aku pengen, Love u Beib…:D

Tinggalkan Balasan

