Love, Life, And Work Journal

Wedding Ring belom dipesenn juga…

Posted on: November 13, 2008

Fiuhhh…yang ini belom juga. Cincin kawinn…!!!
Bingung juga si cincin kawinnya mo yang gimana. Semua urusan tentang pernikahan ini Ayak serahkan semua ke aku, aku maunya gmn, ya udh itu yg nanti dibikin. Termasuk cincin kawin.

Nah yang aku bingung, setau aku, co itu ga boleh pake emas, sementara kebanyakan cincin kawin itu terbuat dari emas.
Dari situ mulailah aku searching cincin kawin apa yg bagus, sampe ikutan forum diskusi di http://www.weddingku.com, dan sempet ikutan di forumnya mas Kistiawan.

Tergiur juga dengan Platinum, cm harganya 2x lipat dari harga emas bo’, buseetttt…dan ga semua toko emas bisa buatnya. Yang aku tau cm toko mas Kaliem yg di Melawai dan Forever Jewelery.

Waktu itu sempet survei juga ke Kaliem, harganya 600k IDR/gram, trus kalo di Forever Jewelery bs ampe 1000k IDR/gram, bahkan lebih, hohohohoho yang benar saja bah..mahal kalii. kmrn sempet janjian jg ama mbak Lia dari forever mo dtng k tokonya d kelapa gading, pas liat, bagus2 banget koleksinya, tentunya harganya bagus juga lah.

Sempet ngelirik sepasang cincin yg ada disitu, tp harganya bo’…16000k IDR, wak waaaoooooowwww, emang keren banget si, kotaknya juga bagus banget, trus dapet bonus liontin manis. Tapi sayang…ga mampu beli, hihihihi. Soalnya nantinya itu ga bisa dijual lagi, meski cincin kawin ga boleh dijual si.

Jadi kumaha ieu teh?? huhuhhuhuh bingung, need help…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: