Love, Life, And Work Journal

Maharrr…

Posted on: November 11, 2008

Maharr ??? Hmmm bingung juga gmn mendefinisikannya. Intinya mahar itu adalah sesuatu yg berharga yg diberikan oleh calon suami kepada calon istrinya. Pas waktu itu aku ditanya si Ayak mo mahar apa, aku bingung, belom terpikir sama sekali. Aku mau yg ga biasa kyk orng2, tp apa yahh..???

Setelah mencari inspirasi kemana2, akhirnya aku nemu juga di blognya mbak anggi (hihihii maap ya mbak aku nyontek maharnya :D). Jadi aku memutuskan maharnya itu uang 25USD 12Euro 2008 Yen dan emas batangan 7 gram.

Si ayak sengaja ga memasukkan seperangkat alat sholat untuk maharnya, karena bebannya terlalu berat, jadi aku ama si Ayak memutuskan seperangkat alat sholatnya dimasukkan untuk seserahan aja.

So far, aku ama si Ayak belom berburu mahar ini, karena kami pikir masih bnyk yg harus dikerjain dan pikirkan, kalo soal mahar kan bisa langsung dibeli, ga usah pesen2.

Untuk emas batangannya, aku ama si Ayak mo beli di Logam Mulia (salah satu divisi milik PT Aneka Tambang). Kantornya di Pulo Gadung. Mungkin 1 ato 2 minggu lg belinya, soalny skrng harganya lagi gila2an, maklum dolar kan lg ga menentu.

Kalo untuk Uangnya, paling beli di money changer terdekat, ddkt kantor aku bnyk money changer, jadi ga perlu khawatir.

2 Tanggapan to "Maharrr…"

Mba, emas batangan 7 gram berapa ya? thanks..

Hmmm dulu si totalnya sekitar 1.9jt, harganya silakan cek di http://www.logammulia.com/

Tinggalkan Balasan

