Love, Life, And Work Journal

Fitting Pertama…

Posted on: November 1, 2008

Horeyy ayak udah pulang dari Gorontalo, heheheheh syeneng syekaliii (lunjak – lunjak… :D), ga kesepian lagii klo weekend…

Hari ini tadi fitting baju di kuningan. Busettt kebayaku kegedean banget, mungkin karena kmrn aku hbs diare kali yah, jd tambah kurus. Kebayaku baru dibentuk doang, belum ada kancing, payet dan hiasan2 laennya.

Model kebayaku aku ambil dari kebaya koleksi mbak Riny, kurang lebih kekgini modelnya
akad2

Cuma bedanya kebayaku ga terlalu panjang ampe lantai, cm pas diatas mata kaki, trus ga ada sambungan dipinggangny, langsung terusan gitu.
Bahannya bagus si, lembut, warnanya juga ok, cocok sama yg aku pengen. Trus ada satu insiden ga menyenangkan, bahan songket aku ilang…!!! Wattt…??? ibunya blng 1 songket yg buat si Ayak udh dikasih sama aku, nah yg satu lg ga tau dmn naronya, pdhl aku ga ngerasa nerima tu songket, ternyata setelah dicari2, tu 2 songket keselip di lemari dia, fiuhhhh bikin deg2an aja. Ya udh, karena songketnya terselip, jd untuk bawahanny belom bisa difitting dl.

Trus beskap si Ayak jg udh dibentuk, pas dicobain, masih kegedean di lengannya. Model beskap si Ayak kurang lebih kekgini

beskap

Kmrn waktu si Ayak ke Gorontalo, dia beli pecis utk akad nanti, jadi sekalian hari ini, pecisnya dikasih ke ibunya untuk dibungkus kain trus dipayet.

Rencana fitting kedua minggu depan. Hihihii…udah ga sabar pengen cepet2 liat hasilnya, mudah2an hasilnya bagus dan memuaskan, Amin..

2 Tanggapan to "Fitting Pertama…"

mbakk suaminy ank gtlo yh??..
sama donk kyk aku..whehehhe:)

hihihi bukan mbak, suamiku bkn orng gtlo, tp campuran, aceh + mandailing, cmn emng srng k gtlo😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: