Love, Life, And Work Journal

Met Idul Fitri Yahh…

Posted on: Oktober 6, 2008

Minal Aidin Wal Faidzin yahh… Mohon maap lahir dan batin.

Wah udh lama ya ga ngupdate blog, maklum kmrn2 sibuk banget. Hari ini aku baru hbs mudik dr kampung ni. Lumayan ga ketemu si Ayak 1 mngg, kangen banget rasanya Yak ( heehehhe😀 )

Yap, satu hal yg bikin surprise banget hbs plng kmpung kmrn, keluargaku udh rapat dan menentukan bahwa aku hrs merried tgl 25 Desember thn ini. Uwhaaa ?? 25 desember ?? 2 bln lg bo’ dan blm ada persiapan apa2, omigottt berasa mimpi. Tp ya udhlah semua itu kan untuk kebaikan (halah…).

Kenapa dipilih tgl 25 desember (pas natal gitu lohh) ?? ga sengaja si. Kmrn pas rapat aku smpt blng klo mo acara pas aku libur pnjng aja, jd ga bnyk ambil cuti. Pertama si pngn tgl 27 Des karena pas hari sabtu, tp ternyata oh ternyata, tetanggaku ada yg pny hajatan jg, ya sutralah akhrnya dipilihlah tgl 25 desember, biar inget terus (hihihihi…).

Teruss karena tinggal 2 bln lg, hr ini, sebaik nyampe djkt, aku sama ayak lngsung berburu baju ke ITC Kuningan. Rencana si mo survei2 dl, mo liat2 model dan harganya. Tp sebelnya masih bnyk yg tutup tokonya😦

Beberapa waktu lalu prnh si liat2 websitenya Rini Suwardy, Prestige by Inar, trus Sabrina, Butik Miarosa, tp karena blm tau mo merried kpn ya cm sekedar liat aja. Trus pas nyampe dsalah satu toko, nmnya JB FASHION HOUSE, kita si cm liat2 model ama tny hrg aja, eh tau2 lngsng dsuruh ukur, pas aku tny hrgny bs kurang ga, dia blng ga bs mbak, paling nnti aku ksh bonus aja, gt. Huuhh sebel, berasa dipaksa gt lhoo. Trus kata si ayak, ya udh gpp, cb dl aja dsini. Hmm ya udh deh, meski agak sedikit kecewa, hrgny itu lho, mahal, mngkn ga jauh beda kalo jait d Mbak Rini ato di Sabrina, huhhh😦

Ya udh akhrnya jait jg dsitu, baju aku ama baju ayak, modelny nyontek dari majalah Perkawinan, cm warnanya aku mau kuning gading, semua bahan dari dia, termasuk slop aku, kerudung utk akad, dan hiasan jilbab aku. Baju ini nanti rencanany mo aku pake pas akad nikah. Rencana fitting pertama 2 minggu lg, tp karena Ayak mo k Gorontalo, ya udh diundur jd akhr bln ini. Trus dia mnt DP 50% saat itu jg, kata si Ayak, ya udh byr aja, huhuhuhu sayang uangny, tp ya gpp lah, mudah2an bagus hasilnya, Aminn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: