Love, Life, And Work Journal

Facial ke Dokter Eva Mulia…

Posted on: November 30, 2008

Hari ini sebenernya ga ada rencana kmn2, tp karena dari kmrn2 sepu2ku memberikan doktrin supaya aku facial, biar kinclong mukanya, ya udh daripada dia ngoceh mulu kek burung (heuheuheu maap mbak, peace :D..), akhirnya aku ngikutin saran dia jg.

Aku, sepupuku ama Ayak pergi jam 11 an siang, buat facial ke dokter Eva Mulia, di tebet barat. sesampainy dsitu, kita disuruh daftar trus dikasih nomor, nomor sendal ama jarum suntik. Huuu ngeri ya bo’, dtng2 dikasih jarum suntik, heheheh :D


Setelah masuk ke ruang facial, distu bnyk bngt tmpt tdr khusus untuk facial, dan pasienny jg bnyk yg lg perawatan. Asistennya jg bnyk bngt. Aku dipegang oleh salah satu asisten, dan dimulailah perburuan jerawatny. Kata mbakny jerawatku jerawat batu, kcl2 si tp bnyk, merata diseluruh muka, Huaaa…???? yg bnr mbak..??
Emang si kata si Ayak mukaku kusam, dia ampe bosen nyuruh aku perawatan, tp dasar akunya yg pemalas, hihihi…:D

Busettt bisa kebayang dong gmn rasanya muka kita ditusuk jarum trus dipencet2 jerawatny, wiiidiiihhh sakit minta ampun ( Upss lagunya dewi dewi nehh..:D), pueeriihh bangedd bo’. Trus kata mbaknya, aku disuruh laser biar bintik2 item dimukaku ilang. Aku tny donk ama mbaknya, sakit ga mbak dilaser?? soalny trauma difacial ini ni, tp kata mbakny ga ko, cm kek digigit semut. Tapi karena masih takut, aku blng ntr aja deh mbak, hihihi takyuuutt :D

Ya udh setelah difacial, mukaku dikasih kek masker gt, tp kekny si bkn masker soale ga rata dsmua muka, cm bagian yg hbs dipencet2 jerawatny, kekny itu obat jerawat deh. Setelah kering, br deh dilap pk handuk dingin biar pori2ny nutup. Habis itu mukaku jd alus, meski bekas facialny msh keliatan merah2 gt, tp gpp itu wajar. Si Ayak blng, mukaku jg beda, ga begitu kusut, heheheh horeeee program permak muka hampir berhasil, mngg depan rencana kesini lagi buat facial, maklum, hari H tnggl bntr lg :D

20 Tanggapan to "Facial ke Dokter Eva Mulia…"

halo, mbak deizifly….sekarang di eva mulia tebet sudah semakin canggih lho. asistennya cantik2 dan tidak jutek2. pasien yang datang sudah tidak diberikan jarum suntik lagi. jadi, jangan ragu2 untuk datang kembali karena menurut pasien2 lain kualitasnya semakin baik.
salam hormat

masa si udh ga dikasih jarum suntik lg?? Terakhr aku ksana, sekitar 2 minggu yg lalu, msh dksh jarum tuhh.

mau tanya dunk, alamat dokter eva dmn? ada no telp gak? trus tarifnya brp? soale muka gw jadi ancur setelah nyoba facial di salon daerah slipi.

Kantor pusatnya di Jl. Dr Muwardi Raya no. 19, Grogol, telp 5660246-5684251.
Kalo cabangnya ada 5 :
1. Jl. Gandaria I No 53, Kebayoran baru, telp 7395314
2. Jl Boulevard Raya Blok FY 1 No 19, Kelapa Gading Permai, telp 4532112
3. Jl Ciledug raya No 24, Petukangan Selatan, Telp 7341122
4. Jl Tebet Barat Dalam Raya no 89, telp 8282223
5. Jl Beringin Raya Blok 4 No 92 Perumnas Cimone – Tangerang, telp 5524111

Aku biasa si yg di Tebet mbak. Untuk facial aja 40rb, blm trmasuk masker, habis di facial cmn dksh obat jrwt aja. Kalo plus masker beda lg hrgny, trgntung maskernya apa. Coba aja dulu mbak, sp tau berhasil :D

di eva mulia obatnya pake CP juga ya kaya di dr supijati?
(Kemasan CP warna putih kan?)
makasih ya saya jg mau coba ke eva mulia.

iya, kemasannya warna putih. Selamat mencoba :D…

CP apa sih? apa semacam obat untuk pengelupasan kulit?

jam bukanya sampe jam berapa ya?

@Endah
kalo selasa – sabtu jam 9 ampe jam 6 sore, hari minggu dari jam 9 ampe jam 2 siang, hari senen/hari besar tutup.

kalo dokter eva yang di radio dalam itu ngantri bgt ga sih??? cos aku bisanya cm hari sabtu n minggu aja bisa ke sana.

Waduh Sis Aku ga begitu tau yg di radio dalam, biasa aku di tebet. Kalo Sabtu minggu rame jg d Tebet, apalg klo tgl muda, rame bngt, aku saranin si pagi, jam 9 ato 10 gt, soale biasany ramenya agak siangan, jam 11 jam 12 gt.

klo jerawat dileher blkng nd dipunggung, dokter eva bisa nanganin gag?

Wahh ga tau Sis, soale biasanya cmn diwajah sama dileher doang, kalo di punggung ga tau deh, mngkn bisa kali yah, ato coba telpon dl aja

biaya laser nya brp?

hmm kalo ga salah 200 ao 250 gt utk 20 titik, tp bisa cincai kok ama asistennya, hihihihi :D

dr.supijati bagus ga sih …kalo dibandingin dr.eva mulia bagus mana?

Waduhh kalo dr. supijati ga tau yah, belum pernah soalnya. Setau aku si kalo dokter itu cocok2an yah, hehehhehe :D

Mba2 mau tanya niy.. aku blm pernah ke doker Eva, mau tanya donk , Dokter Eva ada program ky suntik Vit C gitu ga ya? trus yg terkenal bagus di sana perawatan apa ya? hehe.. maklum wanita.. bis kl liat wanita zaman sekarang kok wajah nya bisa kinclong2 gt ya..

Hmm kalo suntik2 gt aku ga tau mba soale ga pernah dan ga pernah nnya2 jg. Hmm bagus si lasernya yah, langsung ilang bintik2 itemnya, hmm tapi mngkn cocok2an jg yahh, heheheh. Kalo penasaran, silakan mencoba mba :D

Gw dach lm pk lbc tp mase byk bgt jerawat na n gw pgn pindh dr? Dr supijati ato eva yach? Kl dr supijti kt na bgus tp y ithu konsul dokterna ga bisa sore ato mlm cuma ampe jam 4 hari senin sampe jumat… Hmmm khan kerjaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: