Love, Life, And Work Journal

Berburu Undangan ke Pasar Tebet..

Posted on: November 30, 2008

Setelah facial dr dokter Eva, aku, Ayak ama sepupuku k pasar tebet barat, mo nyari percetakan yg bs cetak undangan akrilik, maklum aku ama Ayak kepengen banget pake undangan itu, jadinya segala cara dilakonin dahh :D

Setelah puter2 ga ada yg bisa, ada si yg bisa tp hrgny itu lho, 20k IDR/pcs, wakkkkkss…?? langsung deh ngaciirr. Kemaren dah smpt mnt tlng ama mas wahyu (tetangga depan rumah) untuk bikinin undangan itu. Tp keknya dia ga sanggup, soale aku mntny macem2, lagian jg dia blm prnh bikin undangan, jd ga tau.


Ya udh setelah hampir putus ada, aku dipanggil si Ayak dan ditunjukin 1 undangan dr kertas, hardcover, model bukaan tengah gt, ditengah2 gmbr pintu aceh. Huummmm lucu juga pikirku. Ya udh tanpa pikir panjang aku lngsng masuk k tokony. Pertama masuk dcuekin ama bpknya, tp aku lngsng memberanikan diri utk brtnya, katanya harganya 7k IDR/pcs, mahal :(. Bapakny blng ga bs krng lg, huuuhh sebel. Trus yg bikin kaget, waktu pengerjaanny 1 bulann. Wakk waooo, busett lama bener yahhh, huuuhh pdhl hari H ga smp 1 bln lg :(.

Ya udah, karena ga bs pesen undangan disitu, aku mnt si Ayak potoin aja undanganny, sp tau nnti ada percetakan yg bs cetak undangan kekgt dalam wktu 2 mnggu, hihihii…:D
Setelah aku pikir2, kekny tetanggany sepupuku ada yg pny percetakan tuhh, hmm keknya aku harus ksana deh.

Habis dari Pasar tebet, perjalanan dilanjutkan ke tanah abang buat beli kain songket ibunya si Ayak, ga pake muter2 si, lngsng k toko Ozy Songket yg waktu itu, pilih warna merah, langsung deh pulangg, heehhhh capek yahh :D

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

